Chelsea Incar Gelandang Muda Roma

lorenzo pellegriniPemain tengah belia AS Roma Lorenzo Pellegrini kabarnya sudah mencuri minat dari tim top Premier League asal London, Chelsea.

Pellegrini merupakan didikan asli akademi sepakbola Roma. Ia dipromosikan dari skuat junior ke tim utama pada tahun 2014.

Tahun 2015 lalu ia sempat dilego ke Sassuolo. Bersama klub itu dua musim, ia bermain dalam 54 pertandingan, menyumbang 11 gol plus delapan assist.

Pada musim ini ia pulang ke Stadion Olimpico lantaran Roma mengaktifkan klausul pembelian kebali seharga 10 juta Euro yang dulu mereka masukkan dalam proposal penjualannya ke Sassuolo. Dan sekarang pebola 21 tahun itu merupakan salah satu penggawa kepercayaan pelatih Eusebio Di Francesco.

Sampai detik ini Pellegrini telah mencatatkan 13 kali pertandingan di seluruh arena bersama Il Giallorossi dengan sumbangsih tiga assist.

Dilaporkan oleh Tutto Mercato, penampilan ciamik Pellegrini di atas lapangan sudah bisa menarik minat Chelsea. The Blues kini disebut mulai menyusun upaya merekrutnya ke Stamford Bridge.

Keinginan Chelsea merekrut Pellegrini kemungkinan besar tidak akan menemui kendala berarti. Pasalnya si pemain diklaim mempunyai klausul penjualan sebesar 25 juta Euro.

Namun Chelsea harus bekerja keras meyakinkan si pemain agar bersedia menyeberang ke Stamford Bridge. Sebab ia juga dikabarkan masuk radar dua raksasa Inggris Manchester United dan juga Manchester City.