Chelsea Ingin Boyong Santiago Arias

santiago ariasChelsea kabarnya sedang memikirkan sebuah opsi untuk memboyong Santiago Arias dari PSV Eindhoven.

Arias telah merumput di ranah Eropa selama enam tahun lamanya. Pesepakbola internasional Kolombia itu di awal kariernya bermain untuk Sporting Lisbon di Portugal usai angkat kaki dari La Equidad.

Dia mulai berseragam PSV sejak tahun 2013 silam dimana Arias pernah membawa timnya merajai tahta juara Belanda dua kali. Pada musim lalu, ia bermain dalam 31 pertandingan dan bermain cukup impresif.

Sedangkan Chelsea sendiri masih mencari amunisi anyar jelang jendela transfer musim panas ini tutup pada akhir Agustus. Antonio Conte harus segera memperbaki sisi kanan pertahanan dan untuk menciptakan persaingan dengan Victor Moses.

Sebelum ini, The Blues lebih dulu dihubungkan dengan Joao Cancelo. AKan tetapi usaha untuk merekrutnya belum menemui titik terang.

Dilaporkan oleh The Sun, Chelsea kini sedang mengejar Arias. Mereka bakal bersaing melawan Swansea untuk mendapat tanda tangan si pemain. Klub arahan Paul Clement itu diklaim bersedia mengeluarkan dana 12 juta poundsterling untuk Arias.

Maka dari itu Conte sangat ingin para direktur Chelsea segera tancap gas dalam memburu pemain berusia 25 tahun tersebut. Kabar baiknya, Arias diyakini bakal dengan senang hati merumput di Premier League.

Dan untuk mendapatkan Arias, peluang Si Biru kini tinggal tersisa dua pekan lagi sebelum jendela transfer berakhir.

Chelsea sendiri baru saja meraih kemenangan perdananya di EPL. Dijamu Tottenham Hotspur, Thibaut Courtois dan kolega menang dengan skor akhir 2-1.