Chelsea Segera Rilis Kontrak Baru Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi

Chelsea akan segera mencatatkan kontrak anyar bersama Callum Hudson-Odoi setelah Frank Lampard memutuskan untuk tetap akan memainkan dirinya di musim yang akan datang.

Callum Hudson-Odoi disebutkan akan segera membicarakan kelanjutan dari kontrak baru yang akan diberikan padanya, setelah adanya jaminan dari pelatih baru Chelsea. Kontrak pemain muda ini memang akan segera usai di musim panas mendatang, dan sepertinya akan menampik tawaran dari Bayern Munchen.

Kini, Frank Lampard sudah memberikan Hudson-Odoi dan para pemain muda yang lain tawaran menarik terkait masa depannya di klub ini. Mereka berpeluang untuk masuk ke tim inti dan ini menjadi cara dan suasana yang berbeda dari yang dilakukan pelatih sebelumnya, yakni Maurizio Sarri.

Hal ini menjadikan pemain The Blues yang berumur 18 tahun itu akan menjadi rekan Mason Mount dan Ruben Loftus-Cheek yang menjadi pemain lokal dengan kontrak berdurasi panjang bersama the Blues.

“Callum merupakan pemain lulusan dari akademi dan berpeluang menjadi pemain yang hebat nantinya, begitu juga di Inggris. Dia mengetahui jika dirinya memiliki pelatih yang akan dengan senang bekerja sama dengannya dan memajukan karirnya sebagai pemain dunia. Ada beberapa pemain muda yang kini bersama itm. Mereka akan berpikir untuk melanjutkan kontrak dan beberap lainnya akan menjadi pemain kami di musim mendatang,” ujar Lampard.

Akan tetapi, pemain muda dari Belgia, yakni Ethan Ampadu tidak akan ikut dalam tur pramusim Chelsea di Jepang. Sebelumnya, pemain berumur 18 tahun tersebut dikabarkan mendapat cedera, namun ada berita yang menyebutkan jika dirinya akan segera dipinjamkan ke klub lain.

Di sisi lain, ada gelandang N’Golo Kante yang diyakini akan fit 100 persen di awal musim setelah sebelumnya mendapat cedera hamstring. Kini, pemain dari Prancis tersebut akan ikut tur pramusim the Blues dan akan bersiap menghadapi Barcelona di minggu mendatang.

Hudson-Odoi sendiri merupakan pemain yang sudah lama diincar oleh Bayern Munchen di musim ini. Sebelumnya, klub Bundesliga sudah melakukan pendekatan pada Januari lalu. Kini, the Blues sudah mendapatkan penolakan tiga kali dari Bayern. Saat ini, Die Roten kembali mengajukan tawaran pada Stamford Bridge dengan nilai yang lebih tinggi demi mendapatkan Hudson-Odoi.

Jelas jika manajemen Chelses pun tidak akan bersedia memberikan peluang mereka mendapatkan pemain muda tersebut. Mereka akan mempertahankan Cullum Hudson-Odoi, apalagi kini klub London barat tersebut masih terikat sanksi larangan pembelian pemain selama dua musim bursa berjalan.