Chicharito Ungkap Alasan Hijrah Ke Bayern Leverkusen

Javier Hernandez meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015. Daripada hanya menjadi cadangan di squad milik Louis Van Gaal, pemain berjuluk Chicharito ini lebih memilih untuk hengkang ke Jerman dan berlaga bersama Bayer Leverkusen.

Lima bulan sudah dijalani Chicharito bersama klub barunya tersebut. Sejauh ini, Chicharito mengaku betah bermain di Jerman sama sekali tidak pernah menyesal dengan keputusannya hengkang dari Manchester United.
javier hernandez
“Saya anat bahagia berada di sini. Disini saya merasa sangat diterima dan percaya diri sejak pertama kali mengenakan jersey Bayer Leverkusen. Kebahagiaan yang saya dapatkan pada saat ini tidak bisa saya rasakan pada hari-hari terakhir saya United,” ungkap Chicharito.

“Saya sempat melakukan pembicaraan dengan Louis van Gaal. Dari hasil pembicaraan tersebut, saya tahu jika peluang untuk bermain bersama dengan tim inti hanya sebsar satu persen. Pada saat itulah saya kemudian memutuskan untuk menerima tawaran Bayer Leverkusen,”

Van Gaal bisa jadi sedang menyesali keputusannya menjual Chicharito pada bursa transfer musim panas lalu. Pasalnya Chicharito ternyata mampu tampil trengginas selama berseragam Leverkusen.

Dari 20 laga yang telah dijalaninya, sang striker berhasil menceploskan 17 gol dalam semua ajang kompetitif. Jika saja Chicharito tidak dijual, bukan tidak mungkin jika barisan penyerangan The Red Devils tidak akan mandul seperti sekarang ini.