City dan MU Seri 0-0

Manchester City dan Manchester United perlu mengakhiri laga engan membagi poin pada laga lanjutan Liga Inggris. Derby Manchester berakhir dengan skor imbang tanpa ada angka yang tercipta 0-0.

Ketika melangsungkan laga pada hari Jumat (28/4/2017) dini hari WIB, di Etihad Stadium, City lebih sering kuasai berlangsungnya laga. Mereka dapat bukukan kontrol bola dengan catatkan sampai 68,9 persen.

Tentang kesempatan yang diraih, The Citizens sudah 18 kali lakukan percobaan dengan 6 di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan MU yang lebih sering menanti di belakang, hanya 3 kali lakukan percobaan dengan 1 di antaranya yang mengarah ke gawang.

MU perlu melanjutkan laga dengan sisa 10 pemain sebab Marouane Fellaini diberi kartu merah pada menit 84. Kejadian pada Sergio Aguero adalah penyebabnya.

MU perlu terus melangsungkan laga dengan sisa 10 pemain pada menit ke 84 sebab Marouane Fellaini menerima kartu merah dari sang wasit.

Kejadian yang tersejadi dengan pemain City, Sergio Aguero, yang bikin Fellaini di beri kartu merah. Insiden ini yang bikin sebuah hal yang menghebohkan.

Cetak angkal City saat laga memasuki injury time dianulir. Gabriel Jesus yang memasukkan bola telah tempat berdiri di garis offside.

Lewat hasil seri ini, City terus berada di urutan 4 klasemen dengan catatkan 65 poin. Sedangkan MU pun tidak berpindah dari urutan 5 dengan membukukan 64 poin.

Susunan Pemain

City: Bravo (Caballero 79), Zabaleta, Kompany, Otamendi, Kolarov, Fernandinho, Yaya Toure, Sterling (Jesus 86), De Bruyne, Sane (Navas 80), Aguero

MU: De Gea, Valencia, Bailly, Blind, Darmian, Herrera, Carrick, Fellaini, Mkhitaryan (Fosu-Mensah 86), Rashford (Young 90), Martial (Lingard 80)