City Galau Pilih Mbappe atau Sanchez

Manchester City mencoba melakukan pendekat diam-diam terhadap dua pemain incarannya dibursa transfer musim ini. Dua pemain itu diketahui adalah pemain andalan dari masing-masing klub, pertama ada nama Kylian Mbappe dari AS Monaco dan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Kedua pemain ini menjadikan City galau untuk memfokuskan mana yang lebih baik untuk didatangkan ke Etihad Stadium. Dalam hal ini, penegasan sebenarnya sudah disampaikan oleh Josep Guardiola. Dimana sang pelatih sudah mendatangkan sejumlah nama baru ke Etihad.

Tak puas dengan rekrutan sebelumnya, kini Guardiola berencana untuk mendatangkan sejumlah pemain lagi terlebih khusus pada lini depan. City pun mendukung niatan Guardiola tersebut, diklaim pihaknya sudah mempersiapkan berbandrol 50 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan jasa Sanchez atau Mbappe yang konon bernilai 100 juta poundsterling.

Kesempatan sejatinya ada pada City, dimana status Sanchez masih menjadi tanda tanya besar usai sang pemain tak mau menandatangi perpanjangan kontrak baru dari Arsenal. Diketahui secara pasti bahwa kontrak Sanchez akan berakhir pada musim depan.

Sedangkan wonderkid Prancis, Mbappe dikabarkan lebih memilih bertahan di Monaco musim depan. Komitmen pun diperlihatkan oleh Mbappe ketika sang pemain diklaim telah membeli rumah baru yang letaknya tak jauh dari markas latihan tim juara Ligue 1 tersebut.

Tak menjadi jaminan pasti, Monaco diprediksi akan memikirkan kembali niatan mempertahankan Mbappe andai ada penawaran menggiurkan maka mereka siap melepas pemain kelahiran Prancis tersebut. Semakin menguntungkan bagi City ketika mereka berhasil mendatangkan rekan setim Mbappe, Benjamin Mendy.

Keberhasilan mendapatkan servis Mendy dilihat sebagai kesuksesan City untuk melakukan pendekatan kerja sama yang baik, akan sangat memungkinkan terjadi jika nantinya City berhasil mendaratkan Mbappe ke Manchester.