City Perkenalkan Jersey Ketiga Musim 2017/18

Musim baru Liga Primer Inggris segera bergulir, segala persiapan tengah dilakukan oleh para peserta. Salah satunya adalah Manchester City yang baru saja memperkenalkan jersey ketiga yang akan Vincent Kompany dan kawan-kawan kenakan dalam perjalanan musim panjang 2017/18 mendatang.

Tak berbeda dari musim sebelumnya, klub berperingkat ketiga Premier League Inggris musim 2016/17 ini masih bekerja sama dengan perusahaan apparel asal Amerika Serikat, Nike. Terlihat dalam sesi peluncuran jersey ketiga ini, pihak Manchester City memunculkan beberapa pemain lama seperti Leroy Sane serta pemain baru macam Ederson Moraes dan Danilo sebagai modelnya.

Secara kasat mata, jersey ketiga Manchester City ini masih tetap menampilkan konsep yang sama dengan jersey pertama mereka. Namun perbedaannya adalah jersey ketiga ini menggunakan warna merah maroon menuju ke ungu sebagai warna dasarnya.

Adapun logo apparel dan logo klub tetap menggunakan warna aslinya. Untuk logo sponsor, Nike menggunakan sablon putih baik untuk Sponsor Etihad Airways yang berada dibagian dada dan Nexen Tire di lengan. Dengan mengupayakan dua aksen yang berbeda.

Aksen pertama adalah aksen garis biru langit di bagian leher, sementara aksen kedua adalah garis berwarna biru tua yang berada disisi kiri dan sisi kanan jersey. Besar harapan dari pihak Manchester City bahwa jersey ketiga ini bisa membawa angin segar berupa gelar juara dimasa depan.

Sehari peluncuran jersey tersebut, tercatat sudah melahirkan banyak tanggapan positif. Melihat besarnya pasar, Manchester City diprediksi akan meraih banyak keuntungan dengan datangnya beberapa pemain baru dalam skuat garapan Josep Guardiola.

Kini Manchester City tengah berada di Amerika Serikat dalam ajang Internasional Champhionship Cup 2017. Disana mereka akan melakoni laga uji coba melawan Manchester United, Real Madrid dan AS Roma.