City Tak Lagi Ngebet Kejar Messi

lionel messiSelama ini Manchester City terus dihubungkan dengan superstar Barcelona, Lionel Messi. Dengan kekuatan finansial milik mereka, City dikalim punya kans merekrut Messi suatu hari nanti.

Akan tetapi Direktur Eksekutif City, Ferran Soriano menyebutkan timnya tidak memiliki kesempatan sedikitpun mendatangkan Messi. “Tidak, saya sama sekali tak berpikir itu bisa. Saya amat kenal dengan Messi,” ujar Soriano seperti dilansir Sports Mole.

Soriano menyebutkan kesempatan La Pulga untuk meninggalkan Camp Nou kecil sekali. Pasalnya, Soriano menyebutkan striker 29 tahun tersebut telah kerasan berseragam Los Azulgrana, sebutan Barcelona.

“Dan dia sudah ada di Barca sepanjang kariernya,” ujar Soriano.

Hingga sekarang Messi masih bernegosiasi dengan manajemen Barca menyangkut kontrak baru. Kendatu sudah menegaskan kesetiannya bersama Barcelona, kontrak pesepakbola internasional Argentina rumpanya belum rampung.

Disebutkan situs transfermarkt, kontrak Messi bakal tuntas pada akhir musim 2018. Dia juga mempunyai klausul pembelian menyentuh angka 102 juta pound sterling atau Rp 1,7 triliun.

“Saya rasa dia bakal menuntaskan karier di Barcelona. Paling tidak musim depan depan, dia bisa menyelesaikan kariernya. Sesudahnya, ia bisa hijrah ke Tiongkok atau Amerika Serikat, namun untuk saat ini dia bakal tetap bertahan,” ujar Soriano mengakhiri.