Conte Diminta Hormati Tottenham Hotspur

antonio contePernyataan yang terlontar dari mulut Antonio Conte tentang Tottenham Hotspur sudah mengusik Mauricio Pochettino. Pelatih Spurs itu meminta Conte agar respek pada timnya.

Beberapa waktu lalu Conte bilang, “tidak akan menjadi sebuah tragedi’ jika Spurs gagal meraih trofi Premier League di musim depan’. Disamping itu ia juga menyatakan bila The Blues mednapat tekanan untuk berhasil jauh lebih tinggi ketimbang para rivalnya di London.

Tak berhenti disitu, Conte juga memberi pujian kepada ujung tombak The Lilywhites, Harry Kane. Hal yang mungkin bisa menylut spekulasi transfer.

“Komentarnya membuat saya tertawa karena saya tidak habis pikir kenapa orang lain sangat fokus pada pemain saya dan klub kami,” sembur Pochettino di Telegraph. “Saya selalu menghargai semua pendapat. Saya juga hormat terhadap para pemain lain, klub lain, pelatih lain, pemilik klub lain.”

“Saya selalu menunjukkan respek tinggi. Saya bukan tipe orang yang senang membicarakan tentang klub-klub lain atau pelatih atau apa yang terjadi. Saya sedang berusaha untuk mempersiapkan tim terbaik agar bisa bersaing dan mencoba menang karena itu merupakan mentalitas kami.”

“Hal terpenting ialah menunjukkan respek besar dan menghormati tiap filosofi. Saya senang menunjukkan respek terhadap orang yang memiliki sikap baik karena saya menginginkan hal yang sama dari orang-orang yang bersaing dengan kami,” lanjut Pochettino.

“Sudah sejak awal saya katakan jika Harry Kane adalah salah satu striker terbaik. Sebagai pelatih saya merasa bangga ada manajer dari tim lain yang menyukai penyerang kami,” lugas dia.