Conte Respon Kabar Hazard dengan Madrid

Pemain sepakbola bintang Chelsea yaitu Eden Hazard sering dikabarkan kalau dirinya disukai oleh raksasa Spanyol Real Madrid. Sang manajer Chelsea Antonio Conte tegaskan kalau Hazard merasa nyaman berada di klub.

Gemilangnya penampilan dari Hazard jadi salah satu alasan kenapa the Blues dapat jauh di atas para rival mereka dalam mengejar titel juara di ajang Premier League pada musim ini. Pada era Conte, pemain gelandang yang berumur 26 tahun tersebut telah ciptakan 11 angka dan 5 kali assist lewat 26 laga di liga.

Lewat kabar yang tengah terdengar pada baru-baru ini, El Real malah tak ragu untuk keluarkan dana sampai 100 juta pound untuk memindahkan Hazard dari Stamford Bridge.  Biarpun, si pemain pribadi pernah katakan kalau ia dan keluarganya merasa nyaman berada di London.

Conte menganggap hal tersebut sebagai hal yang tidak mengherankan karena banyaknya kabar terdengar jelang selesainya kompetisi. Conte memberi tanggapan seberapa tertariknya klub lain menjadi sebuah pujian.

“Hal satu-satunya yang dapat saya bilang pada Eden cuma selalu tampil. Kami merasa senang dengan dirinya. Ia merasa nyaman bersama kami. Saya saksikan tak ada persoalan dengan dirinya,” ucap Conte.

“Ini pun merupakan bagian dari permainan ini, kubu lain berusaha membuat kabar rumor seperti ini tersebuar untuk bikin sedikit kerepotan di dalam benak para pemain.”

“Saya anggap kami miliki pengalaman untuk berhadapan dengan beberapa keadaan seperti ini dan juga para pemain saya. Tak heran pada tahap musim seperti ini untuk mengawali isi soal para pemain kami dan saya merasa senang karena hal tersebut berarti kami tengah lakukan upaya yang baik,” kata Conte.