Conte Siap Belanja Pemain Januari nanti

antonio conteAntonio Conte sebagai pelatih Chelsea tidak menutup peluang merekrut amunisi baru di musim dingin mendatang. Tapi satu hal, harga pemain harus wajar.

Sejatinya Chelsea cukup aktif di jendela transfer musim panas setelah memboyong Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Antonio Ruediger, Davide Zappacosta, dan Danny Drinkwater. Namun dari lima rekrutan tersebut cuma Moraa saja yang bersinar.

Empat nama lain masih kurang konsisten terutama Bakayoko dan Drinkwater yang diharapkan mampu jadi suksesor Nemanja Matic yang hengkang ke Manchester United. Hasilnya The Blues gagal bertarung di papan atas sejak awal musim.

Kompetisi Liga Primer Inggris akan memasuki paruh pertama, Chelsea terpaut 14 angka dari sang pemuncak klasemen Manchester City. Padahal mereka menyandang status juara bertahan.

Sedangkan di Liga Champions, Chelsea melaju ke 16 besar sebagai runner-up grup di bawah AS Roma dan harus bersua Barcelona pada babak 16 besar. Di pentas Piala Liga Inggris, Chelsea ciamik dengan menjejaki fase semifinal.

Penampilan kurang stabil ini kemudian sempat menggoyang masa depan seorang conte. Bukan hanya itu, sejumlah nama yang tidak bersinar khususnya David Luiz diklaim akan dilepas.

Chelsea pun kabarnya sedang mengincar beberapa nama di bursa transfer musim dingin mendatang. Yang paling gencar diberitakan ialah Virgil van Dijk, serta palang pintu Southampton yang juga diburu Liverpool dan Manchester City.