Costa Buka Kemungkinan Hengkang Dari Chelsea

Rumitnya situasi yang kini sedang dialami oleh Striker Chelsea, Diego Costa membuat Stiker Timnas Spanyol tersebut dikabarkan sudah tidak betah lagi berada di Chelsea. Untuk itu, Costa tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari dari Chelsea pada akhir musim ini.

Musim ini Costa mengalami penurunan performa yang sangat drastis jika dibandingkan musim lalu, di mana ia hanya mampu mencetak tiga gol dalam 15 kali penampilannya untuk The Blues dalam seluruh ajang kompetitif.
diegocosta
Akibatnya dalam beberapa pertandingan terakhir Costa ditempatkan di bangku cadangan oleh sang manajer, Jose Mourinho karena tidak mampu menunjukan peningkatan performa yang signifikan.

Saat disinggung mengenai kemungkinan dirinya mengikuti jejak Felipe Luis yang pulang ke Atletico Madrid pada akhir musim lalu, Diego Costa tidak menutup kemungkinan dirinya bisa menyusul rekannya tersebut pada akhir musim ini.

“Saya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup saya selanjutnya. Lihat di mana Felipe Luis saat ini. Hidup memang penuh kejutan. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk Atletico dan saya selalu mengikuti perkembangan mereka dan selalu mendukung mereka” ungkap Costa.

Saat ini The Blues masih terjebak di posisi ke 14 klasemen sementara Premier League. Mereka hanya berjarak dua poin dari zona Degradasi saat ini.