Courtois Segera Tanda Tangan KOntrak Baru

thibaut courtoisKiper andalan Chelsea, Thibaut Courtois memberi pengumuman penting terkait kontraknya dengan pihak klub. Courtois mengatakan jika kontrak anyarnya bersama Chelsea akan selesai sebenatar lagi.

Kerjasama antara Courtois dengan Chelsea sejatinya baru tutnas pada musim panas 2019 yang akan datang. Walau masih lama, akan tetapi durasi itu dianggap kurang bagus untuk The Blues lantaran tak sedikit klub juga ingin mengamankan tanda tangan Courtois.

Maka dari itu sejak bursa transfer musim panas kemarin kontrak anyar Courtois merupakan pembicaraan menarik di kubu Si Biru. Walau belum ada kesepakatan secara resmi, Courtois menggaransi sebentar lagi masalah kontrak baru bakal segera selesai.

“Saya merasa senang di Chelsea dan kontrak baru saya akan segera mendekati kenyataan,” kata Courtois kepada London Evening Standard.

Courtois sendiri diiboyong ke Stamford Bridge pada 2011 silam. Pemain asal belgia tersebut tak langsung jadi pilihan pertama lanataran saat itu kiper utama masih menjadi milik Petr Cech.

Ditanya tentang kontrak barunya yang tidak segera selesai, Courtois sama sekali tidak merasa khawatir. Dia tentang dan terus fokus dalam menjalani pekerjaannya di atas lapangan.

“Apakah situasi ini membuat saya terganggu? Bagi saya tidak sama sekali. Saya tetap bersikap tenang dan santai lantaran masihh ada kontrak bersama Chelsea. Saya hanya fokus kepada tim ini,” tegas Courtois.