CR7 Bocorkan Isu Pernikahan Tertutup di Maroko

Mereka adalah Novella 2000 yang menjadi biang kerok dalam panasnya isu pernikahan rahasia antara Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez. Dalam tulisan beritanya, CR7 disebut sudah melakukan pernikahan resmi di Maroko pada Agustus 2019 lalu.

Dalam pernyataannya, pihak Novella 2000 mengaku berita tersebut bukan tong kosong. Pengakuan ini dipertegas dan dibuktikan oleh salah satu sumber terpercaya yang diketahui dekat dengan Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

“Pengetahui ini terjadi pada 29 Agustus. Hari itu Cristiano pergi ke Madeira dengan pengacaranya dan mengubah keinginannya untuk melindungi Georgina juga. Cristiano Ronaldo mengubah memasukkan Georgina dalam ahli warisnya, sebelum semua aset miliknya dikelola oleh sang ibu. Sementara pada hari itu, dia juga mengubah beberapa ketentuan dan memasukkan Georgina,” ungkap sang sumber yang tidak diketahui namanya.

Isu yang tersebar luas itu pun langsung dibantah oleh asisten pribadi Ronaldo yang menyebutkan bahwa berita itu adalah palsu. Pria asal Portugal tersebut masih senang dengan kehidupannya, meski belum menikahi Georgina yang sudah berjalan cukup lama.

“Dia (Ronaldo) belum menikah,” balas sang asisten pribadi Ronaldo dalam berita bola terbaru Serie A Italia.

Pembantahan terus berlanjut, dan tak cukup dari sang asisten, kini juga muncul dari salah satu orang terdekat Ronaldo yang mengaku bahwa berita Novella 2000 adalah berita palsu alias hoaks. Sebelum isu pernikahan tertutup ini, kedua pasangan fenomenal itu pun sempat dihujani badai besar dengan isu pertunangan yang langsung dibantah Georgina Rodriguez.

Sampai saat ini, publik masih dilanda rasa penasaran terkait kapan waktu Ronaldo menikahi Georgina Rodriguez. Hal ini pun dikaitkan dengan persetujuan dari sang ibu Ronaldo, Dolores Aveiro yang diklaim tidak setuju anaknya menikah dengan Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo dan Georgina tercatat sudah menjalin asmara sejak 2016. Pertemuan Ronaldo dan Georgina Rodriguez ketika masih berseragam Real Madrid. Sampai sekarang ini, kedua pasangan itu masih terlihat romantis dengan sudah menghadirkan anak perempuan bernama Alana Martina.