De Bruyne Yakin Masih Bisa Kejar Chelsea

Chelsea saat ini seperti tak terkejar di papan klasemen sementara Liga Inggris. Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menganggap jika selisih itu tidak begitu besar dan masih ada kesempatan untuk dikejar.

Chelsea saat ini masih ada di puncak klasemen sementara Premier League dengan perolehan 56 poin hasil dari 23 kali bertanding. Mereka berada 10 poin di atas The Citizens yang saat ini duduk di posisi lima klasemen.

Dengan Liga Inggris masih menyisakan 15 pertandingan lagi sampai akhir musim, De Bruyne tidak khawatir. Gelandang tim nasional Belgia ini bilang bahwa City akan fokus untuk melakoni pertandingan mereka sendiri tanpa mempedulikan penampilan dari tim-tim rival.

“Sepakbola memang kadang-kadang di luar pemahaman anda. Chelsea memang sekarang jauh di depan kami, tapi jika Anda kalah dalam tiga pertandingan kemudian kami memenangkan tiga pertandingan, Anda akan terkejar. Tiga laga itu tidak berarti,” ungkap De Bruyne di Standard.

“Kami hanya perlu fokus dalam setiap pertandingan yang kami jalani dan tak perlu melihat soal penampilan Chelsea dan juga penampilan dari tim lain.”

“Jika kami berhasil memenangkan pertandingan kami, kami akan bisa tetap bersaing di papan atas klasemen dan semoga menjadi posisi terbaik.”

“Kami tidak tahu apakah kami bisa mengejar Chelsea, namun kami tidak akan menyerah dan akan terus berusaha. Di Premier League Anda harus berada di penampilan terbaik setiap pekan,” imbuhnya.