Demi Coutinho, Barca Korbankan Lima Pemain

philippe coutinhoRaksasa La Liga Spanyol, Barcelona sepertinya betul-betul ngotot untuk mendapatkan Philippe Coutinho. Las Cules diberitakan siap melepas lima penggawanya demi bisa menggaet bintang muda Liverpool tersebut.

Rumor kepindahan Coutinho ke Barca telah menyeruak sejak bursa transfer musim panas lalu. Sang pemain bahkan diberitakan sampai melayangkan transfer request untuk hijrah ke Catalan.

Akan tetapi pihak Liverpool mementahkan permintaan Coutinho itu. Si pemain akhirnya tetap bertahan di Stadion Anfield dan Liverpool memasang banderol yang amat tinggi supaa Barca bisa merekrutnya.

Beberapa hari kemarin para petinggi Barcelona membeberkan jika mereka bakal kembali memburu jasa Coutinho, dan menurut laporan Diario Gol raksasa Katalan itu bakal melakukannya pada jendela transfer musim dingin.

Pihak Los Blaugrana diberitakan tak gentar dengan banderol selangit yang dipasang Liverpool untuk Coutinho. Mereka bahkan diberitakan siap melego sejumlah penggawanya demi mendapat suntikan dana musim dingin nanti.

Dilaporkan oleh media yang sama, ada lima nama yang bakal dilego Barcelona guna membiayai transfer Coutinho. Lima pemain itu ialah Arda Turan, Andre Gomes, Denis Suarez, Paco Alcacer dan Aleix Vidal yang bakal menjadi tumbal El Blaugrana untuk sang playmaker.

Mereka dianggap sebagai keuntungan di skuat Barcelona sekarang ini sehingga penjualan mereka diyakini takkan berdampak pada penampilan Barca.