Denis Suarez Minta Tak Dijual Barcelona

denis suarezKisah terbaru tentang taruhan bola terbaik datang dari Denis Suarez yang memiliki kisah tentang Barcelona yang tak berhenti berupaya melepasnya ke klub lain. Apa katanya?

Suarez adalah didikan akademi La Masia yang sempat dilego ke Villareal. Sejak musim lalu, dirinya kembali ke Camp Nou setelah manajemen menebus klausul pembelian kembali.

Tapi sekembalinya ke Camp Nou rupanya kariernya tak bagus-bagus amat. Pada musim debutnya, ia bermain dalam 36 laga dan membukukan tiga gol.

Dan pada musim panas kemarin Denis Suarez hampir saja dijual. Raksasa Serie A Italia, Napoli, sangt bernafsu merekrutnya. Walau demikian Denis memutuskan tetap bertahan.

Denis pun mengutarakan keinginannya untuk bermukim lebih lama di Azulgrana. Tapi ternyata malah klub yang berniat melegonya.

“Mimpi saya ialah menghabiskan waktu tahun demi tahun di Barcelona. Saya tak memiliki keinginan untuk pergi, seperti yang selalu saya bilang, saya telah menolah penawaran dan negosiasi dari klub lain,” Denis Suarez mengatakan kepada El Mundo Deportivo yang dilansir Daily Star.

“Saya pikir, apapun alasannya, klub atau perwakilan mungkin membiarkan saya pergi, akan tetapi itu sama sekali bukan keinginan saya. Bagi saya, itu seperti saya ditaruh di pasar saat kami dekat dengan bursa transfer walau jelas saya tidak mau.”

“Ini hanya tentang perasaan dalam hati dan saya tak mau membicarakannya lebih detil,” ia menambahkan.

Pada musim ini, Denis Suarez baru tampil dalam sembilan pertandingan di berbagai ajang dan mencetak dua gol plus tiga assist.