Deulofeu Tak Tahu Main Dimana Musim Depan

gerard deulofeuMasih ada banyak pertanyaan tentang kelanjutan karier Gerard Deulofeu. Menyangkut hal itu, Deulofeu tidak akan memberi keputusan secara terburu-buru.

Deulofeu melewati paruh kedua musim ini di AC Milan sebagai pinjaman dari Everton. Deulofeu bermain ciamik dalam enam bulan membela Il Diavolo Rosso dengan mencetak empat gol plus tiga assist dari 17 laga di Serie A.

Ia pun membawa Milan finis peringkat enam sekaligus melaju ke babak playoff Liga Europa musim depan. Penampilan yang ia tunjukkan itu membawa Deulofeu kembali ke dalam skuat timnas Spanyol arahan Julen Lopetegui saat ini.

Maka wajar saja bila Deulofeu membuat Rossoneri kepincut dan ingin mempermanenkan pesepakbola 23 tahun tersebut. Walau begitu, keputusan ada di pihak Barcelona meskipun Deulofeu sepenuhnya milik Everton.

Hal ini dikarenakan Barca memiliki hak pertama untuk menawar Deulofeu jika ada klub lain memberikan tawaran kepada Everton. Oleh karenya Los Cules memiliki peran besar dalam masa depan si pemaini.

Menyangkut situasi itu, Deulofeu enggan berpikir terlalu berat dan tetap tenang menghadapi masa depannya musim depan.

“Mungkin saja kadang-kadang saya terlalu berpikir tentang masa depan,” ujar Deulofeu seperti dikutip Soccerway.

“Saya tengah melewati momen-momen membahagiakan di sepakbola dan saya merasa tenang. Saya harus berpikir untuk tim nasional saat ini dan saya harus memilih yang terbaik,” sambungnya.

“Musim panas nanti akan sangat sibuk bagi saya namun saya harus tetap tenang dan semuanya bakal berjalan baik-baik saja.”

“Saya berada dalam level terbaik saat ini. Biarkan seperti air mengalir dan biarlah masa depan yang membawa saya ke mana,” tutup Deulofeu.