Di EPL, City Lebih Unggul Ketimbang MU

manchester cityMantan bintang Manchester United Phil Neville menyebut Manchester City adalah salah satu tim yang menarik dan mengunggulkan mereka menjadi kampiun Premier League daripada Setan Merah, paling tidak untuk saat ini.

Sergio Aguero tampil istimewa di liga domestik sejauh ini. The Citizens telah melakoni enam laga dan menang lima kali plus satu kali seri.

Tak cuma itu mereka juga sangat trengginas dengan torehan gol total 21 gol dan hanya kemasukan dua gol saja. Dari jumlah gol tersebut, 11 diantaranya dibuat dalam laga kontra Watford (0-6) dan Crystal Palace (5-0).

Sedangkan Setan Merah juga bermain tak kalah menterengnya. Mereka meraih lima kemenangan dan satu imbang, cuma koleksi gol mereka masih kalah dari sang rival sekota (17 gol).

“Nah, usai menang 5-0 lagi, anda bisa bilang jika Manchester City merupakan tim paling menarik di Eropa saat ini dengan total gol yang mereka buat,” serunya pada Sky Sports.

“Tentu saja mereka bakal mendapat ujian yang lebih berat tetapi mereka sangat menarik untuk disaksikan, dan hal yang menyenangkan untuk Pep Guardiola adalah tim meraka juga mampu mencatatkan clean sheet,” ujar Phil.

“Saya bisa mengatakan jika klub-klub Manchester terlihat sebagai yang terbaik di Premier League untuk sekarang, dengan City yang ada di depan United sebagai unggulan juara, tetapi yang menjadi pertanyaan ialah apakah gaya itu bisa memenangkan gelar bagi mereka, karena kita tahu Jose Mourinho bisa meraih trofi juara dengan gaya bermainnya,” cetusnya.