Dicibir Fans, Arsene Wenger Tak Masalah

arsene wenger 2018Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyebutkan dirinya tidak pernah merasa terpancing atas banjirnya kritik dari suporter The Gunners yang ditujukan kepadanya.

Kritik kepada Wenger akhir-akhir ini kian terdengar sangat keras menyusul dengan serangkaian hasil minor Tim Gudang Peluru. Akan tetapi manajer internasional Prancis tersebut belum pernah menganggap kritik itu secara individuu atau biasa kita kenal dengan sebutan baper alias bawa perasaan.

“Memang benar, kritik itu menyakitkan akan tetapi jujur saja saya selalu bisa menjaga jarak dari hal itu. Mereka bukan membenci orangnya, mereka membenci prlatih yang gagal membuat timnya bermain bagus,” ujar Wenger kepada Sky Sports.

“Saya tentu tidak senang kami kalah, saya ingin meraih kemenangan. Hal tersebut selalu menjadi pegangan hidup saya. Saya ingin menang dengan gayakami sendiri, ini amat ambisius. Saat saya gagal menang, saya juga menderita seperti orang lain,” lanjutnya.

“Arsenal sekarang adalah puluhan juta orang, ini bukan derita satu orang saja. Anda mau membuat puluhan juta orang itu senang dan itu yang saya cari selama ini,” tandasnya.

Pasca menderita empat kekalahan secara berturut-turut, The Professor berhasil mengantarkan Arsenal menyudahi torehan negatif dengan menundukkan AC Milan 2-0 di San Siro Jumat dinihari lalu.