Dipastikan Merapat ke Chelsea, Madrid Ogah Cari Pengganti Morata

Real Madrid telah memberikan pengumuman pasti bahwa Alvaro Morata akan menjadi pemain Chelsea dimusim ini andai kedua belah pihak menyelesaikan persyaratan tersisa termasuk tes medis. Situasi ini pun tak melihatkan kubu Madrid panik, diklaim jika pihaknya tak akan mencari pengganti Morata.

Chelsea menjadi penantang serius Manchester United dalam perburuan Morata, namun pada akhirnya The Blues menjadi pemenang usai mencapai kesepakatan soal transfer yang diperkirakan mencapai 70 juta poundsterling.

Sebenarnya EL Real memiliki harapan besar kepada Morata untuk bisa bertahan di Santiago Bernabeu setidaknya satu musim lagi, namun alasan sulitnya bersaing diskuat utama Zinedine Zidane menjadi opsi terbaik Morata untuk pergi. Dan jika benar berlabung ke Chelsea, maka Morata akan bereuni dengan Antonio Conte selaku mantan pelatihnya ketika bermain di Juventus,

Sudah meresmikan kepergian Morata melalui akun twitter, Madrid pun enggan memberikan komentar akan mencari pengganti sang pemain. Bisa dilihat bahwa mereka masih memiliki Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo yang bisa digeser menjadi penyerang tengah.

Untuk Morata ini adalah kedua kalinya dia meninggalkan Madrid usai menjalani dua musim bersama Juventus dan kembali lagi ke Madrid dengan menjalani satu musim saja, kini namanya akan nempel di jersey Chelsea musim ini.

Kedatangan Morata di Chelsea sendiri akan menegaskan bahwa posisi Diego Costa diskuat utama tak akan nampak lagi. Ini terjadi buruk ketika Costa terlihat masalah dengan Conte, meski berhasil membawa Chelsea menjadi jaura Premier League Inggris. Namun hati Conte tetap berkata lain dan siap menjual Costa demi keseimbangan klub.