Disela Waktu Persiapan Pernikahan, Messi Malah Akuisisi Hotel Bintang Empat

Lionel Messi nampak sibuk dalam mempersiapkan hari spesialnya dengan Antonella Roccuzzo pada akhir bulan ini di Rosario, Argentina. Messi dan kekasihnya akan melangsungkan pernikahan, dimana lokasi itu merupakan kampung halaman kedua pasangan tersebut.

Menariknya adalah ketika Messi sibuk dalam mempersiapkan segala sesuatunya, sang pemain pun tak pula melupakan pokok bisnisnya. Berdasarkan sumber terdekat menjelaskan bahwa Messi baru saja mengakusisi sebuah hotel bintang empat di kota Barcelona dengan investasi awal sebesar 30 juta euro.

Hotel yang berlokasi di Sitges, Barcelona. Dimana lokasi itu sangat dekat dengan tempat tinggal Messi di Castelldefels. Messi disini berperan sebagai investor saja dengan aksinya membeli hotel, maka sepenuhnya dalam hal pengelolaan dan lainnya diserahkan kepada Majestic Group.

Hotel bernama Nim tersebut memiliki view yang cukup indah, tepat berada dibarisan pinggir pantai, maka pemandangan awalnya adalah laut lepas. Hotel yang dibangun tahun 2013 ini memiliki 77 kamar, termasuk lima junior suite dan satu superior suite. Hotel ini juga memiliki lounge yang luas, spa, tempat hydrotherapy, terapi oksigen serta ruang pesta di atap.

Hotel yang dibangun oleh Francisco Sanchez memiliki biaya inap 250 hingga 300 euro per malam. Sebuah harga yang standart dikota tersebut, harga ini pun bisa berubah ketika ada bumbu-bumbu Messi didalamnya. Adapun aksi Messi ini bukan yang pertama dalam bidang real estate.

Diketahui Messi memiliki beberapa usaha dalam bidang perhotelan dan apartemen. Perusahaan yang bernama Rosotel itu sudah memiliki gedung apartemen bernama Rotower yang juga berada di Barcelona. Bisa diartikan bahwa Messi termasuk pesepakbola yang juga aktif dalam bidang bisnis, dengan ini Messi sejajar bersama Cristiano Ronaldo yang memiliki beberapa usahan yang sama dalam bidang real estate.