Ditanya Soal Transfer Rudiger, Chelsea Diam Membisu

Jawara Premier League Inggris 2016/17, Chelsea terlihat lebih memilih diam membisu ketika mendapat banyak pertanyaan soal status transfer pemain andalan AS Roma, Antonio Rudiger.

Ungkapan diatas dirilis oleh seorang jurnalis ternama asal Inggris yang ketika itu mencoba mencari berita pasti apakah jalan The Blues untuk mendapatkan servis sang pemain berjalan lancar atau tidak.

Jurnalis yang bernama Magee ini mengklaim bahwa kedua klub sudah meraih kesepakatan soal nilai transfer dan Rudiger akan menjalani tes medis pekan ini. Dalam hal ini, klub yang dilatih Antonio Conte begitu aktif dijendela transfer musim kali ini.

The Blues tengah mencoba mendatangkan bek baru, usai John Tery pindah ke Aston Villa dan Nathan Ake dilepas ke Bournemouth. Dan mengingat sepertinya Leonardo Bonucci sulit direkrut dari Juventus, Conte pun memutuskan untuk menjadikan Rudiger sebagai pilihan utama.

Disebutkan jika The Blues akan sangat siap menggelontorkan dana sebesar 34 juta poundsterling agar Roma mau melepas Rudiger. Sebelumnya, Rudiger dikabarkan akan menjalani tes medis di Los Angeles, usai membantu Jerman memenangkan Piala Konfederasi.

Sampai pada akhirnya kabar buruk mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada juga keputusan yang menyatakan bahwa kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat. Chelsea pun memutuskan untuk tak memberikan komentar apapun soal transfer ini, hingga ada kejelasan lebih lanjut.

Bersama Conte, Chelsea mencapai kesuksesan dengan menjuarai Premier League Inggris 2016/17. Kini mereka bersiap berjuang kembali dalam kompetisi panjang di Liga Champions musim depan dan untuk inilah Conte mengharapkan setidaknya dua sampai tiga pemain baru datang ke Stamford Bridge, London.