Duel Milan vs Inter Akan Berakhir Imbang

ac milan vs inter milanAsisten manajer tim nasional Ukraina Mauro Tassotti memperkirakan duel antara Inter Milan dan AC Milan bakal tuntas dengan skor seri 2-2.

Dua klub asal Kota Mode itu bakal bersua dalam Derby Della Madonnina untuk kali pertama pada musim ini. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Giuseppe Meazza pada 16 oktober 2017 mendatang.

Baik Inter dan Milan sendiri telah menjadi tim yang berbeda dibandingkan musim lalu. Keduanya telah merombak skuat di dalam tubuhnya masing-masing dengan merekrut beberapa nama baru atau pelatih baru.

Namun dalam pandangannya tim besutan Luciano Spalletti sekarang ini sedikit lebih unggul ketimbang tim asuhan Vincenzo Montella lantaran tak banyak melakukan aktivitas transfer. Walau begitu, Tassotti merasa jika hasil imbang paling adil bagi keduanya.

“Banyak sekali hal-hal yang sudah berubah di kedua klub, dan membutuhkan waktu untuk menemukan kembali levelnya. Direktur baru Milan melakukan pekerjaan dengan baik, mereka mendapatkan antusiasme dengan langkah transfer yang menarik dan itu memberikan arti sangat penting. Inter telah mempunyai tim yang sangat kuat musim lalu, dan saya tak tahu performa mereka yang tak stabil,” tutur Tassotti pada Gazzetta dello Sport.

“Kini Spaletti, manajer yang sudah kenyang akan pengalaman sudah memberikan banyak soliditas. Dibandingkan Milan, Inter mempunyai keunggulan karena mereka tak banyak melakukan bongkar pasang, namun saya rasa itu karena tidak ada kebutuhan untuk penyesuaian besar,” terang eks pemain Rossoneri ini.

“Saya tak bisa berkata bagaimana ini bakal berakhir, namun ini bisa menjadi pertandingan spektakuler dengan banyak gol. Saya prediksi skor akhir akan 2-2,” cetus pelatih 57 tahun tersebut.