Duet Hazard Dan Morata Belum Menakutkan

hazard dan morataEks gelandang Chelsea, Frank Lampard meyakini jika Chelsea bakal jadi tim yang berbahaya dengan duet Eden Hazard dan Alvaro Morata di barisan depan. Mereka berdua mampu mengantarkan Chelsea berjaya lagi.

Duo Hazard dan Morata baru saja terjalin musim ini setelah The Blues menebusnya dari Real Madrid senilai 70 juta euro. Walau masih belum sering tampil bareng, mereka berdua dianggap punya potensi istimewa.

Lampard percaya apabila dua pemain ini ada di level terbaik, maka itu bakal jadi sinyal bahaya untuk setiap lawan Chelsea.

“Saya yakin jika Hazard terus membaik dan ia ada di level puncaknya. Apalagi bila duetnya dengan Morata, ketika mereka turun bersama dan ada di level terbaik, Chelsea bakal menjelma sebagai tim berbahaya,” kata Lampard.

Sejauh ini Morata bermain memuaskan di Stamford Bridge. Pesepakbola Spanyol berusia 24 tahun telah menorehkan delapan gol plus tiga assist dalam 15 laga di berbagai ajang.

Sedangkan Hazard yang sempat diterpa cedera mulai memberikan kontribusi lewat tiga gol dan dua assist dari delapan pertandingan.

Apabila Hazard bisa meningkatkan performa dan bebas dari cedera, maka Lampard tak ragu bila winger asal Belgia mampu jadi kunci keberhasilan untuk Chelsea. Hal itu berdasarkan apa yang terjadi musim lalu.

“Dalam pandangan saya, Hazard dalah faktor kunci dari permainan Chelsea. Saat dia tampil baik, dia memberikan kualitas ekstra. Dia telah melakukan itu musim lalu dan dua musim sebelumnya. Ketika itu Chelsea jadi juara,” ulas Lampard.