Dybala Yakin Higuain Segera Tokcer

paulo dybala dan higuainPaulo Dybala sama sekali tak cemas soal Gonzalo Higuain yang sedang paceklik gol. Dybala meyakini keran gol rekan satu timnya di lini serang Juventus segera terbuka.

Higuain langung unjuk kemampuan di lini depan I Bianconeri setelah dibajak dari Napoli musim lalu. Striker internasional Argentina tersebut mencetak 32 gol dalam 55 pertandingan di berbagai ajang, termasuk 24 gol di liga domestik.

Cetakan gol Higuain tersebut lebih banyak daripada Dybala yang menjadi partnernya di lini depan. Dybala yang sama-sama dari Argentina cuma melesakkan 19 gol dalam 48 kali tampil.

Namun semuanya berbeda 180 derajat pada awal musim ini saat Dybala malah bermain fantastis terutama usai memakai nomor punggung 10. Dybala on fire lewat lesakkan 12 gol dari delapan pertandingan di berbagai ajang termasuk 10 gol di Serie A.

Sedangkan eks pemain Real Madrid itu justru tak bertaji lantaran baru bikin dua gol dari delapan laga dan kemudian tersingkir akhir pekan ini ketika menang 4-0 atas Torino. Maka wajar bila kualitas serta peran Higuain mulai diragukan.

Ditambah lagi penampakan fisik Higuain yang dinilai kurang ideal lantaran kegemukan. Walau begitu Dybala tak mempermasalahkan itu dan yakin Higuain akan segera menemukan performa terbaik.

“Ini bukan momen menyenangkan bagi Gonzalo karena tentu saja bagi seorang striker, tidak menyenangkan tentunya saat anda tidak mencetak gol,” ujar Dybala kepada Sky Sport Italia.

“Dia harus tetap santai dan gol demi gol bakal segera datang seperti yang dia inginkan. Saya pun juga sulit mencetak gol di awal musim lalu, namun waktu anda mampu mencetak gol, maka semuanya lebih mudah,” sambung Dybala.