Dybala Yang Semakin Nyetel Dengan Juventus

Performa Juventus belakang sedang meningkat berkat serangkaian kemenangan beruntun. Salah satu alasan mengapa La Vecchia Signora bisa naik adalah karena on fire-nya Paulo Dybala.

Dua bulan lalu, Juventus masih berada di papan tengah menyusul start buruk mereka pada awal musim. Mereka hanya meraih tiga kemenangan dalam 10 pertandingan pertama.

Namun Juventus berhasil bangkit dengan menorehkan delapan kemenangan beruntun, dengan yang terbaru adalah saat menang 3-0 atas Hellas Verona tadi malam. Hasil tersebut membuat Juventus kini hanya berjarak tiga poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Membaiknya performa Juventus juga tidak lepas dari semakin padunya para pemain baru dengan squad lama milik Massimiliano Allegri. Salah satu rekrutan anyar yang semakin cemerlang penampilannya adalah Dybala.

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Dengan gol-gol yang terus diciptakannya, Dybala membantu posisi Juventus menanjak. Semalam Dybala bikin satu gol melalui tendangan bebas yang membuatnya kini sudah mengoleksi sembilan gol di Serie A. Total ada 11 gol sudah dicetak oleh pemain asal Argentina di seluruh kompetisi yang membuatnya menjadi top skorer.

Dalam masa kebangkitan Juventus tersebut, Dybala turut andil dalam tercipatanya tujuh gol timnya melalui sumbangan lima gol serta dua assist. Ini membuktikan jika Juventus tidak keliru mendatangkanya dengan banderol 40 juta euro dari Palermo musim panas lalu.

“Saat saya tiba di sini, saya merubah cara pandang saya, memahami bahwa pentingnya memiliki karakter yang kuat. Sebagai contoh, saat saya kehilangan bola, maka saya harus berusaha sekeras mungkin mendapatkannya kembali,” ungkap Dybala.