Dzeko Akan Segera Kembali Ke Performa Terbaiknya

Manajer AS Roma Luciano Spalletti, merasa sangat puas dengan penampilan timnya usai mengalahkan Carpi dengan skor 3 – 1. Spalletti ikut memuji penampilan dari Edin Dzeko, yang akhirnya berhasil mengakhiri masa-masa puasa golnya.

Dzeko membobol gawang Carpi pada menit ke-84 yang sekaligus menandai berakhirnya puasa golnya sejak November 2015. Menerima umpan dari Mohamed Salah, Dzeko menceploskan bola dengan tendangan jarak dekat dan mengubah kedudukan menjadi 2 – 1.

Penyerang berkebangsaan Bosnia itu kembali berperan atas terjadinya gol ketiga Giallrossi yang tercipta satu menit berselang. Berawal dari sodoran Dzeko, Radja Naiggolan meneruskan dengan tembakan tapi berhasil ditangkis oleh kiper Carpi lalu kemudian bola rebound berhasil dimanfaatkan oleh Salah dengan sempurna.

Lucas Digne memberi keunggulan melalui tendangan jarak jauh pada awal babak kedua setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 0 – 0 pada 45 menit pertama. Satu-satunya gol dari Carpi dicetak oleh Kevin Lasagna tidak lama kemudian.

Bagi Roma, kemenangan ini adalah kemenangan mereka empat kali berturut-turut. Roma pun berhak naik ke posisi ketiga klasemen sementara Serie A, melewati Fiorentina dan Inter Milan yang akan berhadapan di akhir pekan ini.

“Tadi adalah sebuah pertandingan yang hebat dan penampilan dengan sangat sedikit kesalahan. Kami tidak hanya menunjukkan kualitas kami tetapi juga kepribadian kami,” ungkap Spalletti.

“Memang ada perasaan gugup setelah kami kebobolan tetapi kami berhasil bangkit dan kemenangan ini pantas kami dapatkan.”

“Edin juga telah menunjukkan banyak hal yang bagus dan dia akan segera kembali ke performa terbaiknya. Dia telah menunjukkan kualitasnya pada pertandingan tadi dan bahkan dia berhasil mencetak sebuah gol.”