Edin Dzeko Puji Rekrutan Baru Roma

edin dzekoAS Roma memang gagal menang dari Juventus melalui drama adu tos-tosan dalam pertandingan uji coba Senin (31/7) dini hari. Akan tetapi striker Edin Dzeko tetap melayangkan pujian pada para amunisi baru Roma yang bermain pada partai itu.

Roma sendiri sempat bisa menahan imbang Juventus 2-2 sepanjang waktu normal. Akan tetapi ketika duel berlanjut sampai adu penalti, Roma tumbang dengan skor 4-5. Lesakkan Roma pada partai ini dibukukan oleh Dzeko dengan menyambut assist dari anggota baru Aleksandar Kolarov.

Menurut Dzeko, tampil bareng Kolarov bukan sebuah hal sulit. Alasannya, mereka berdua pernah bekerja sama ketika masih di Manchester City. Dzeko menyebut Kolarov merupakan pemain tangguh dan tahu seperti apa umpan yang jadi kegemarannya.

“Kami telah kenal satu sama lain dengan sangat baik, ia sudah memberi saya banyak umpan ketika masih berkarier di Premier League. Dia ialah pemain yang kuat, saya gembira ia tampil untuk Giallorossi,” puji Dezko seperti dikutip dari Soccerway.

Tidak cuma Kolarov, Dzeko juga memuji sejumlah pemain baru Cengiz Under. Dalam pandangannya, Under jadi pemain yang tepat untuk mereka. Pesepakbola asal Turki kelahiran 20 tahun lalu sudah memperlihatkan karakter sangat kuat ketika bisa mengeksekusi penalti ke gawang Juve.

“Karakternya amat tanguh dan kita telah melihat itu merupakan alasan kenapa Roma merekrutnya. Dia memiliki kualitas yang hebat dan dia masih muda. Ini berarti dia masih banyak belajar dan memperbaiki kualitasnya,” tutup Dzeko.