Enggan Kejar Griezmann, Bayern Pilih Cari Striker Murah

Bayern Munich sedang dihubungkantoine griezmannan dengan ujung tombak milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Namun tim raksasa Bundesliga Jerman tersebut memilih penyerang lain yang harganya lebih miring.

Griezmann yang dirumorkan bakal angkat kaki di beberapa tahun belakangan lagi-lagi dihubungkan dengan sejumlah klub top macam Barcelona, Manchester United, dan Paris Saint-Germain.

Griezmann diprediksi memiliki harga beli yang sangat tinggi melihat penampilannya terbilang sangat konsisten dalam urusan membobol jala lawan. Klausul rilisnya diperkirakan menyentuh angka 100 juta euro atau setara Rp 1,58 triliun.

Kini Bayern digosipkan berminat untuk merekrut Griezmann. Statistik yang kurang oke pada awal musim sampai-sampai harus mendepak manajer Carlo Ancelotti membuktikan Die Roten memang harus memperbaiki diri.

Akan tetapi Hasan Salihamidzic yang mennduduki jabatan sebagai direktur olahraga The Bavarians menyatakan tak ada pembicaraan tentang Griezmann sejauh ini.

“Pada kenyataannya bahkan tak satu pun orang di sini yang berbicara tentang Griezmann,” Salihamidzic mengatakan kepada Sky, seperti dikutip Football Espana.

“Kami tak mau ikut-ikutan dalam kegilaan pasar transfer di beberapa angkanya, sebab uang yang dibutuhkan sangat tak penting untuk diperbincangkan.”

“Kami hanya berminat terhadap sebuah transfer yang masuk akal dan cocok untuk klub. Jendela transfer takkan dibuka hingga Januari tahun depan dan kami bakal terus memikirkan cara untuk memperbaiki tim namun kami telah membuat keputusan tentang beberapa hal,” Salihamidzic menegaskan.