Enrique: Ragukan Trio MSN? Itu Sangat Konyol

Pelatih Barcelona Luis Enrique menyatakan jika adalah sebuah hal yang konyol jika masih ada yang ragu dengan kemampuan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Ia mengatakannya usai menyaksikan aksi trio MSN membawa Barca lolos ke babak perempatfinal Copa del Rey.

Messi, Suarez, dan Neymar sama-sama mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 3 – 1 yang diraih oleh Barcelona atas Athletic Bilbao dalam partai putaran kedua babak 16 besar Copa del Rey, hari Kamis, 12 Januari 2017 dinihari WIB.

Hasil tersebut membuat Los Azulgrana lolos dengan agregat 4-3, setelah sebelumnya menelan kekalahan 1 – 2 dalam leg pertama di kandang Athletic Bilbao.

Itu juga merupakan kemenangan pertama Barcelona setelah pergantian tahun, pekan lalu anak-anak Catalan ini juga harus puas dengan hasil imbang 1 – 1 kontra Villarreal di La Liga.

Khusus untuk Neymar, kontribusinya di laga dinihari tadi sekaligus membuat dirinya mengakhiri puasa gol setelah kali terakhir menjebol gawang lawan di pertengahan Oktober silam.

“Luis, Leo, dan Neymar membuat peluang-peluang jika tidak sedang mencetak gol. Mereka adalah pemain-pemain kelas dunia. Anda tak bisa meragukan mereka, itu adalah hal yang sangat konyol,” kata Enrique seperti yang dilansir dari ESPNFC.

“Sebut sebuah pertandingan saat Leo sedang tidak menjadi penentu kemenangan. Saya harap dia akan bermain bersama klub ini untuk waktu yang lama. Tak ada yang lain sepertinya. Leo bukan cuma unik dalam konteks jumlah gol tapi juga membuat rekan-rekan setimnya jadi lebih baik,” sebutnya.