Fans MU Diminta Sabar Dengan Pogba

Eks pemain Arsenal dan juga timnas Prancis Robert Pires meminta suporter Manchester United (MU) memberikan waktu untuk Paul Pogba. Menurut Pires, Pogba masih harus menyesuaikan diri lebih lama dengan Premier League.

Pogba bergabung ke United di musim panas kemarin. The Red Devils harus mematahkan rekor transfer dunia demi menggotong Pogba dari Juventus.

“Pogba mendapat banyak tekanan karena orang melihat dia dari harganya, namun anda tak bisa melupakan Pogba ialah pemain muda dan dia membutuhkan waktu lagi beradaptasi,” kata Pires kepada Sky Sports.

“Saya rasa itu penting lantaran kompetisi Premier League itu amat berat. Tak cuma dari segi permainan, namun juga setiap pagi di sesi latihan.”

“Saya mengenal Pogba, saya yakin akan kualitasnya. Dan saya rasa United adalah pilihan tepat bagi dia dan apabila anda bekerja dengan Jose Mourinho, anda menerima banyak pelajaran.”

Performa Pogba sampai detik ini belum memenuhi ekspetasi banyak orang. Dari 41 laga yang dijalani yang dilalui, Pogba sendiri baru mencetak tujuh gol.

“Musim perdana itu selalu sulit, itu semacam transaksi untuknya karena ia terbiasa bermain untuk Juventus di Italia dan segalanya berbeda. Anda tidak bisa membandingkan Prancis, Italia, Spanyol, Jerman, dan Inggris. Mereka semua berbeda.”

“Dan itulah mengapa waktu penyesuaian diri amat penting untuk Pogba dan pemain MU yang lain,” Pires menambahkan.