Fernando Torres Optimis Kalahkan Bayern Muenchen

Fernando Torres berada dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang bentrokan antara Atletico Madrid vs Bayern Muenchen. Menurut Torres, inilah saatnya bagi Atletico Madrid untuk menuliskan cerita baru.

Los Rojiblancos pernah sukses lolos hingga babak final Liga Champions, yakni pada musim 2013/2014. Saat itu, mereka bisa saja merengkuh predikat double winner jika saja mereka tidak dikalahkan oleh Real Madrid di partai puncak.

Hampir dua tahun usai partai final tersebut, tim besutan Diego Simeone ini kembali membidik pencapaian serupa. Syaratnya adalah mereka harus bisa menyingkirkan tim raksasa Jerman yang menjadi lawan mereka di partai semifinal musim ini.

“Agar bisa lolos, kami tidak hanya membutuhkan pertahanan yang kokoh, namun juga harus mencetak banyak gol. Inilah yang akan kami lakukan ketika menghadapi Bayern Muenchen,” ungkap Diego Simeone.

Soal Atletico Madrid yang punya pertahanan kokoh, itu adalah ciri khas mereka. Tapi, tidak akan ada artinya jika mereka tidak mencetak gol. Di sinilah tugas utama diserahkan kepada Torres dan juga para pemain depan lainnya seperti Antoine Griezmann.
Atletico Madrid
Penampilan Torres saat ini sedang oke-okenya. Dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang, striker tim nasional Spanyol ini mencetak lima gol dan menyumbangkan dua assist.

“Kami sudah siap membuat cerita baru. Kali ini, kami memiliki kesempatan yang sangat bagus, walaupun kami tahu jika bahwa ini tidak akan berjalan dengan mudah. Saya berharap dalam sepekan ke depan, kami bisa mengatakan jika kami sudah membuat sebuah langkah kecil,” ungkap Torres seperti yang dilansir oleh Soccerway.

Bentrokan antara Atletico Madrid vs Bayern Muenchen akan diselenggrakan di Vicente Calderon, Kamis 28 April 2016 dini hari WIB. Kemudian pertandingan partai kedua akan berlangsung pada pekan depan, Rabu 4 Mei 2016 dinihari WIB di Allianz Arena.