Firasat Ronaldo Mengatakan Madrid akan Mengalahkan Juve di Final Liga Champions

Menarik dan sangat pantas untuk disampaikan ketika firasat positif datang dari penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang mengatakan bahwa timnya akan mengalahkan Juventus dalam partai final Liga Champions.

Madrid akan menantang Juve pada tanggal 4 Juni 2017 di Millenium Stadium, Cardiff, Wales pada pukul 01:45 WIB. EL Real datang ke Cardiff sebagai juara bertahan Liga Champions serta sukses menjuarai La Liga Spanyol musim ini, sedangkan kubu lawan menutup musim domestik dengan menjuarai Serie A dan Coppa Italia.

Lantas Madrid datang dengan ambisi bisa menjadi tim pertama yang sukses mempertahankan gelar juara Liga Champions sejak Milan melakukannya bersama Arrigo Sacchi pada tahun 1989-1990 dalam format yang berbeda. Dan nama Ronaldo sendiri jelas tak bisa dilepaskan dalam perjalan Madrid musim ini, dilihat bahwa pemain kelahiran Portugal itu sudah kembali dalam bentuk permainan terbaiknya.

Ronaldo menjadi sosok penentu dalam langkah Madrid mengalahkan Bayern Munchen dibabak perempat final dan mengalahkan Atletico Madrid dalam babak semi final. Tak berhenti sampai disitu saja, Ronaldo berhasil mengumpulkan 40 gol dari 45 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Dengan catatan baik itu, Ronaldo percaya bahwa timnya akan menyabet gelar Liga Champions yang ke-12 meskipun lawan yang akan dihadapi tak bisa dianggap enteng. Karena JUve merupakan tim dengan pertahan terbaik dan memecahkan rekor baru sebagai pemegang cleen sheet terlama di Liga Champions.

“Juve sungguh istemewa, ada hal lain dalam diri mereka, namun Madrid juga memiliki hal seperti itu. Firasat saya mengatakan bahwa Madrid akan mengalahkan Juve di Final nanti dan kami akan menjadi juara,” cetus Ronaldo disitus resmi Madrid.

“Jumlah gol akan menentukan partai final, kami sudah melakukannya di La Liga dan sekarang kami punya peluang yang bagus. Kami dalam momen yang luar biasa. Kami bisa menyabet dua gelar, mempertahankan gelar dan mencatatkan sejarah dalam Liga Champions,”

“Semangat serta ambisi akan membawa kami menjadi lebih bargairah bermain di final, saya yakin Madrid akan kembali menjadi juara.” tandasnya.