Franck Ribery Segera Tinggalkan Bayern Munchen

Bayern Munchen akan segera kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Franck Ribery memutuskan akan bermain ke klub Inggris. Pemain dari Jerman tersebut kini disebut-sebut akan pindah ke tim Sheffield United.

Bayern Munchen disebutkan akan memberikan lampu hijau pada Franck Ribery untuk bergabung ke klub Premier League, yakni Sheffield United. Ia merupakan salah satu pemain yang akan meninggalkan klub Bundesliga tersebut di musim ini.

Selain Ribery, ada Arjen Robben dan Rafinha yang akan pindah klub karean kontrak mereka akan seleesai di penghujung bulan ini. Rafinha sendiri akan pidah ke Flamengo, sementara itu Robben dan Ribery masih berada dalam tahap pembicaraan dengan klub yang berminat padanya.

Ribery merilis perpindahannya dari Bayern di penghujung musim nanti setelah menjalani karirnya selama 12 tahun di klub tersebut. Pesepakbola dunia ini akan tetap menanti karirnya sampai musim ini dan memutuskan akan terus berjuang di klubnya sampai kontrak usai.

Bayern kemudian memutuskan tidak akan memperbarui kontraknya karena klub ingin membentuk klub dengan para pemain muda di musim mendatang demi mencapai gelar juara di musim mendatang. Ribery sontak disebutkan akan segera pindah ke beberapa klub yang memang menginginkannya. Akan tetapi, sampai saat ini dirinya belum memberikan keputusan.

Franck Ribery, Bayern Munich

Sheffield United merupakan klub anyar bagi dirinya karena memang sudah lama mengincar pemain yang berasal dari Perancis. Disebutkan jika klub Premier League tersebut baru menjalani promosi dan ingin memasukkan Ribery dalam skuad mereka musim panas ini.

Ribery jelas tidak tidak akan segera memberikan keputusan pada pihak klub dengan cepat. Dia masih akan menanti tawaran lain dari klub yang lebih besar di Eropa. Harapan Ribery untuk tampil di posisi atas sepertinya cukup berbeda dengan berita sebelumnya yang menampilkan jika dirinya akan tertarik untuk pindah ke Qatar.

Galatasaray juga disebutkan akan segera mendekati Ribery. Klub Turki tersebut dapat menjadi tujuan yang pas untuk Ribery jika ingin mendapatkan posisi terbaik dalam timnya. Penawaran pindah ke klub promosi sendiri bukan menjadi bagian dari rencana Ribery.

Waktu tampil secara reguler dan pendapatan menjadi hal yang utama untuk pemain ini kini. Dia juga harus memikirkan terjadinya cedera saat bermain di Liga dalam usianya saat ini. Sementara itu, Bayern Munchen masih terus mendapatkan pengganti para pemain senior tersebut. Klub ini kini tengah mendekati Leroy sane dari Manchester City, walau itu merupakan hal yang sulit.

The Bavarians juga masih dikabarkan mendekati pemain muda lain yakni Nicolas Pepe dan Timo Werner, sementara untuk Yannick Carrasco menjadi incaran terbaru klub Bundesliga tersebut.