Gabigol Bantah Kabar Soal Ingin Hengkang Dari Inter

Gabriel Barbosa menegaskan dirinya bahagia di Inter Milan. Dia bertekad menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi supaya mendapatkan kesempatan bermain di tim utama yang lebih banyak.

Penyerang Brasil berusia 20 tahun tersebut sejauh ini baru mendapatkan kesempatan bermain dalam 3 pertandingan sejak didatangkan oleh Inter Milan dari FC Santos pada bursa transfer musim panas lalu. Dalam kurun waktu tersebut, dia belum sekali pun jadi starter.

Kondisi ini mau tak mau sudah bikin masa depan dari pemain berjuluk Gabigol ini menjadi bahan spekulasi. Sang agen, Wagner Ribeiro, sudah membuka peluang kliennya tersebut untuk hengkag dari klub pada bursa transfer Januari dengan status pinjaman.

Beberapa klub Eropa termasuk Liverpool disebut-sebut berminat untuk mendatangkannya. Hal tersebut dinilai sebagaiĀ  solusi terbaik bagi perkembangan kariernya di masa depan.

Tapi, Gabigol menepis rumor tersebut sambil menegaskan keinginannya untuk tetap bermain di Stadion Giuseppe Meazza. Jikalau dia masih jarang bermain sampai saat ini, Gabigol mengganggp itu sebagai proses penyesuaian dirinya dengan sepakbola Eropa.

“Saya belum lama bermain di sini, jadi saya memerlukan beberapa waktu untuk beradaptasi dengan atmosfer di kota dan tim ini. Untuk saat ini saya bahagia bisa bermain bersama Inter Milan,” ujar Gabigol seperti yang dilansir dari Football Italia.