Gagal Menang, Kane Kecewa Berat

harry kaneTottenham Hotspur gagal comeback dengan sempruna usai ditahan seri oleh West Bromwich Albion. Sebuah hasil yang membuat Harry Kane kecewa berat menyaksikan papan klasemen.

Spurs bermain imbang 1-1 dengan West Brom di stadion Wembley, Sabtu (25/11/2017) malam WIB. The Lilywhites harus banting tulang meraih satu poin usai ketinggalan melalui gol cepat pada menit keempat.

Hasil tersebut membuat tim arahan Mauricio Pochettino tersebut gagal bangkit secara sempurna usai kandas dua gol tanpa balas di partai derby. Rentetan hasil tersebut akhirnya membuat mereka gagal mengejar para tim di posisi-posisi atas.

Spurs berada di posisi empat memperoleh angka 24 adari 23 kali bertanding. Mereka bahkan terpaut 10 poin dari Manchester City sebagai pemuncak klasemen yang baru akan bermain Minggu nanti.

Sedangkan Manchester United sekarang telah memimpin lima angka di posisi kedua. Spurs juga di bawah ancaman Liverpool karena The Reds yang bermain seri kontra Chelsea mendapat tambahan satu poin setelah bermain seri juga 1-1.

“Kami merasa kecewa. Tidak bisa dijelaskan, kami harus menyaksikan kembali pertandingan ini dan mencari tahu alasan kami terlalu lambat panas di babak pertama,” ungkap Kane dikutip BBC.

“Itu tidak cukup baik dan membuat kami tertinggal sangat jauh di papan klasemen. Kini kami hanya harus melihat pertandingan selanjutnya pada Selasa nanti,” imbuhnya.

Kane pun tak ingin mempermasalahan lagi tentang kesulitan tampil di Wembley. Ada anggapan jika tampil di stadion bersejarah Inggris tersebut membuat tim-tim tamu punya semangat lebih.