Gantikan Carrick, MU Bidik Leon Goretzka

leon goretzkaManchester United kabarnya sedang mencari celah untuk mendatangkan pemain tengah Schalke 04, Leon Goretzka.

Seperti laporan yang dirilis oleh Manchester Evening News, disebutkan apabila Goretzka diilai sebagai orang yang layak menggantikan posisi Michael Carrick di tubuh Setan Merah.

Belum lama lalu Direktur Barcelona, Ariedo Braida mengatakan jika klubnya telah mengamati Goretzka. Walau begitu, raksasa Katalan tidak yakin apabila pesepakbola Jerman tersebut telah siap untuk menjadi salah satu pilar utama di Camp Nou.

Pelatih kepala The Red Devils, Jose Mourinho, sementara itu, sedang sibuk mencari peain anyar yang mampu menggantikan peran Carrick, sang gelandang veteran milik United.

Pria berkebangsaan Portugal itu juga diisukan sedang bertanya tentang status pemain Anderlecht, Leander Dendoncker.

Sebelumnya Belgia itu telah mengatakan bahwa mereka membuka gerbang bagi pemain yang bersangkutan untuk pergi, apabila dia memang punya niatan melanjutkan sepak terjang di Premier League.

“Pikiran Dendoncker ada di klub lain. Dia memperlihatkan rasa kecewanya pada sesi latihan. Rekan setimnya, Youri Tielemans pergi ke Monaco dan ia berlatih di tim nasional, dan ingin seperti pemain-pemain yang lain, bermain untuk tim besar,” tutur direktur olahraga Herman Van Holden di Sport/Foot.

“Sejumlah rang yang dekat dengannya memberi saya tekanan, pada klub dan juga agennya, Christophe Henrotay. Hari ini, kami sudah siap untuk memberi gaji berdasar statusnya sebagai pemain penting dan membantu dia mencari pelabuhan baru di masa depan, seperti Youri.”