Gara-Gara Jose Mourinho, Antonio Valencia Angkat kaki Dari Manchester United

Antonio Valencia dan Jose Mourinho

Antonio Valencia akan memutuskan masa depannya sebagai pesepakbola dunia dengan meninggalkan Manchester United. Jika dia tidak memperpanjang kontraknya, maka Valencia akan pergi dari MU sebagai pemain bebas transfer.

Antonio Valencia sejatinya punya klausul di kontraknya yang membuatnya dapat membubuhkan tandatangan pada perjanjian pra-kontrak di awal bulan Maret, jika pihak klub tidak mengaktifkan tambahan kontrak padanya selama satu musim mendatang.

Pihak The Red Devils harus segera memutuskan secara final pada awal Maret nanti atau bek tersebut akan hengkang dari Old Trafford dan melanjutkan masa depannya di klub lain pada musim mendatang.

Sebenarnya, pemain dari Ekuador itu merupakan pemain andalan yang masuk tim inti Manchester United. Akan tetapi, masa depannya kian memburuk setelah hanya berperan sebagai pemain cadangan di beberapa laga mereka. Terlebih saat hubungannya dengan sang pelatih yakni Jose Mourinho kian renggang dan mereka berkali-kali terlibat perselisihan.

Jose Mourinho mengatakan jika pemain 33 tahun ini mendapat masalah pada berat badannya dan memberhentikannya sebagai kapten klub setelah Valencia me-like postingan di akun Instagram yang menuliskan jika pelatih Chelsea dan Real Madrid itu harus diberhentikan.

Antonio Valencia mengaku sebenarnya senang bertahan di Old Trafford walau jalannya sebagai pemain inti di skuad mereka tidak akan mulu. Akan tetapi, masalah ini sudah membuatnya berpikir untuk mencari klub lain demi kelanjutan masa depannya.

Antonio Valencia tinggalkan Manchester United

Terdapat banyak klub yang mengincar pemain yang pernah memperkuat Wigan Athletic tersebut, itu sebabnya, kesempatan ini akan dipergunakan dengan baik oleh beberapa klub dari Jerman dan Turki yang diberitakan sudah lama mengincarnya.

Di sisi lain, ada Romelu Lukaku yang saat ini berharap untuk tampil di Italia nantinya. Pemain timnas Belgia tersebut selama musim ini sudah menciptakan empat gol dari tujuh laga sebagai starter pada kompetisi musim ini. Namun, dia mengaku kesulitan berkembang di The Red Devils.

Saudaranya yakni Jordan kini tengah memperkuat Lazio membuat Lukaku kembali berpikir untuk membuka peluang bermain dalam klub sepakabola di Italia. Pemain berumur 25 tahun ini mengatakan bahwa kesempatan ini harus dia ambil jika nanti waktunya tiba.

“Saya rasa semua hal dapat saya coba. Pindah ke klub lain juga bisa terjadi,” ucap Lukaku

Romelu Lukaku sendiri tengah memperhatikan Juventus, yang akan menjadi lawan mereka dalam grup yang sama di Liga Champions musim ini. Pemain ini mngatakan jika Juve merupakan salah satu lawan yang sangat sulit nantinya.

“Tak ada yang diragukan dari Juventus. Klub ini merupakan salah satu klub terbaik di Eropa. Mereka punya pelatih dan skuad yang menakutkan,” tutup Romelu Lukaku.