Gelandang AS Roma Ini Ingin Banyak Cetak Gol Ketimbang Hanya Sumbang Assist

Gelandang AS Roma, Diego Perotti mengaku belum puas dengan penampilannya bersama AS Roma selama ini. Perotti ingin segera memperbaiki catatannya untuk urusan mencetak gol ketimbang hanya menjadi penyumbang assist.

Sejak direkrut dari Genoa di bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu, Perotti langsung dipercaya oleh sang manajer, Luciano Spalletti untuk mengisi satu posisi di lini depan. Pemain berusia 27 tahun tersebut bisa membayar kepecayaan yang diberikan oleh Spalletti maksimal.

Perotti yang biasanya dimainkan di posisi penyerang sayap itu dalam beberapa pertandingan terakhir lebih sering dipasang sebagai second striker ataupun ofensive midfielder oleh Spalletti. Sudah tampil enam kali di Serie A untuk AS Roma, Perotti tercatat sudah menyumbangkan empat assist dan dua gol.

Soal urusan mencetak assist, Perotti memang bisa dibilang sebagai jagonya. Namun mantan gelandang Sevilla tersebut juga ingin berkontribusi lebih banyak untuk i Giallorossi dengan meningkatkan catatan perolehan golnya.

“Saya selalu katakan jika saya mencetak lebih banyak gol di area yang biasa saya tempati maka saya adalah pemain menyerang. Saya langsung masuk tim utama begitu saya tiba di Roma dan ini juga membuat saya merasa baik daripada sebelumnya,” ungkap Perotti dalam situs resmi klub.

“Sepanjang karier saya selama ini, saya selalu mencatat lebih banyak assist dibandingkan gol tetapi saya ingin berkembang dan mencetak lebih banyak gol lagi,” lanjut pemain berkebangsaan Argentina itu.

“Saya berada di sini untuk belajar dari pelatih dan pemain-pemain top yang berada bersama saya. Seperti yang sudah saya katakan tadi, tujuan saya adalah untuk berkontribusi lebih banyak dalam gol, itulah kenapa saya berada di sini,” katanya.