Giggs Jadi Senjata MU Untuk Datangkan Gareth Bale

Seiring dengan pemecatan Rafael Benitez, muncul kabar bahwa Gareth Bale akan hengkang dari Real Madrid. Manchester United pun disarankan agar memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendatangkan Bale pada musim panas mendatang.

Bale dikabarkan tidak senang dengan keputusan Madrid yang memecat Benitez. Pasalnya, saat berada di tangan Benitez, Bale bisa kembali menemukan permainan terbaiknya seperti di musim pertamanya berseragam Los Blancos.

Gareth Bale

Gareth Bale


Sudah 9 gol dan 7 assist yang dicetak Bale dari 13 pertandingan La Liga musim ini. Wajar ketika Benitez pergi dan digantikan oleh Zinedine Zidane, Bale langsung diisukan menimbang peluang untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Salah satu klub yang berminat untuk mendatangkan Bale adalah Manchester United yang memang sudah sejak lama diketahui mengincar winger berkebangsaan Wales tersebut. Dengan kondisi pergantian pelatih di sana, maka peluang MU untuk mendatangkan Bale pun dirasa semakin besar.

MU sendiri dikabarkan sudah menyiapkan dana sekitar 150 juta poundsterling untuk mendatangkan Bale ke Old Trafford. Kini The Red Devils disarankan agar tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut mengingat mereka memiliki senjata untuk merayu Bale datang ke Old Trafford, yakni Ryan Giggs.

Bale diketahui sangat mengagumi sosok Giggs yang juga seniornya di tim nasional Wales. Keduanya juga punya posisi bermain sama yakni sebagai winger kiri. Giggs, yang musim depan dikabarkan akan manajer baru United, disebut bakal membuat permainan Bale lebih oke lagi.