Gomez Fokus Piala Eropa Baru Pikirkan Masa Depan

Penyerang Fiorentina, Mario Gomez tidak ingin dipusingkan dulu mengenai kelanjutan masa depannya bersama La Viola. Fokus Gomez saat ini adalah tampil oke bersama tim nasional Jerman di Piala Eropa 2016.

Sepanjang musim ini, Gomez menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman untuk Besiktas. Dibuang oleh Fiorentina karena sempat absen dalam kurun waktu yang lama, performa Gomez justru bersinar lagi saat bermain di Turki. Dia mencetak 26 gol dalam 33 pertandingan dalam seluruh kompetisi yang membuatnya jadi top skorer Liga Super Turki dan berhasil membawa klub tersebut meraih juara.

Wajar saja dengan performa oke seperti itu, Gomez kemudian dipanggil oleh Joachim Loew untuk memperkuat timnas Jerman setelah absen di Piala Dunia 2014 lalu karena mengalami cedera lutut. Fiorentina, yang notabene merupakan klub pemilik sah Gomez tentu saja dengan senang dengan performa penyerangnya itu. Ada kemungkinan jika Gomez akan dipunlangkan ke Fiorentina.

Walaupun begitu, Besiktas tentu saja tidak ingin kehilangan Gomez dan berniat untuk mempermanenkan statusnya pada kompetisi musim depan mengingat mereka akan bermain di Liga Champions.

Terkait kelanjutan kariernya pada kompetisi musim depan, agen Gomez Uli Ferber menegaskan bahwa kliennya baru akan membahas itu setelah selesai membela Jerman di Piala Eropa. Fokus Gomez saat ini sepenuhnya adalah ke kompetisi itu untuk tampil sebaik mungkin bersama negaranya.

“Setelah Piala Eropa, baru kami akan memutuskan di manakah Mario akan bermain pada kompetisi musim depan. Tugas saja saat ini hanya berbicara dengan direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino untuk mencari solusi dari masalah ini,” ujar Ferber seperti dikutip Soccerway.

“Untuk sementara, Mario hanya ingin berpikir soal Piala Eropa 2016. Saya tidak ingin menganggunya dengan membicarakan masalah ini,” tutupnya.