Griezmann Ingin Masa Depannya Segera Tuntas

Antonio Griezmann berharap jika spekulasi tentang kelanjutan nasibnya bisa segera tuntas. Striker andalan Atletico Madrid tersebut ingin bisa mentas di Piala Dunia 2018 dengan rasa tenang.

Griezmann sendiri telah dirumorkan bakal angkat kiper dari Atletico pada musim panas lalu. Saat itu Manchester United diklaim menjadi tujuan Griezmann walau akhirnya pesepakbola asal Prancis itu memilih tetap bertahan.

Akhir-akhir ini isu lain muncul tentang Griezmann. Mantan ujung tombak Real Sociedad konon dilirik tim rival Barcelona.

Tentang spekulasi kariernya yang masih simpang siur, Griezmann meminta agar masalah ini sudah selesai sebelum dia bertarung di Piala Dunia 2018.

“Saya mau datang ke Rusia tanpa ada rasa yang mengganjal. Ini bukan tentang tahu kemana saya akan bermain, namun tentang ketenangan apakah saya masih di satu tempat atau yang lainnya,” Griezmann mengatakan kepada L’Eqiupe.

“Mungkin hal ini membosankan, akan tetapi saya telah berkata kepada kakak perempuan saya (yang bertindak sebagai agen Griezmann) jika, mau saya bertahan atau tidak, ini harus berakhir sebelumnya (jelang Piala Dunia).”

“Hal paling mengganggu dalam hidup saya ialah setiap orang bertanya soal ini,” ia menegaskan.

Griezmann hingga saat ini masih memiliki kontrak bersama Los Colchoneros sampai tahun 2022. Pemain berusia 27 tahun itu juga dijaga oleh klausul rilis sebesar 200 juta euro yang bakal turun setengahnya di musim panas mendatang.