Griezmann Konfirmasikan Tampil Di Laga Derby

Atletico Madrid menerima sebuah kabar yang sangat menggembirakan jelang pertandingan kontra Real Madrid. Antoine Griezmann memberi indikasi bahwa dia bisa dimainkan setelah kembali ikut dalam latihan bersama dengan squad Los Rojiblancos.

Griezmann mengalami cedera kaki saat bermain bersama tim nasional Prancis dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Swedia, Jumat, 11 November 2016 lalu. Cedera tersebut lantas membuatnya menarik diri dari skuat Les Bleus dan absen dalam pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading.

Setelah pulang ke kota Madrid dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut, diketahui kalau cedera Griezmann tidak terlalu serius. Tidak ada patah tulang seperti yang menjadi kekhawatiran sebelumnya.

Bagaimanapun, cedera tersebut membuat peluang Griezmann bermain dalam derby melawan Madrid, Minggu, 20 November 2016 dinihari WIB menjadi diragukan. Namun akhirnya penyerang berusia 21 tahun tersebut memberi indikasi positif menjelang pertandingan krusial tersebut.

Setelah menjalani sesi latihan secara terpisah selama dua hari, Griezmann akhirnya bisa bergabung lagi bersama rekan-rekannya, Kamis, 17 November 2016. Itu tentu menjadi sebuah kabar gembira untuk Diego Simeone, Atletico Madrid, serta seluruh suporter.

“Kabar baik utuk kami, Antoine Griezmann sudah kembali bergabung dalam latihan bersama tim,” demikian bunyi keterangan resmi Atletico Madrid.

Kabar baik untuk Simeone tidak hanya datang dari Griezmann. Para pemain Los Rojiblancos asal Amerika Latin yang baru saja membela tim nasional, seperti Filipe Luis, Diego Godin, Jose Gimenez, dan Angel Correa sudah kembali dan ikut serta dalam latihan.