Griezmann Tegaskan Setia di Atletico Madrid

griezmannPebola kondang Antoine Griezmann akhirnya meredakan spekulasi tentang masa depannya. Dirinya menyatakan bakal tetap berseragam Atletico Madrid pada musim depan.

Sebelum ini Griezmann memang tengah kencang diberitakan bakal angkat kaki dari Los Colchoneros di jendela transfer musim panas ini. Manchester United disebut-sebut sebagai klub terkuat peraih jasa penyerang berusia 26 tahun tersebut.

Akan tetapi keputusan dari Badan Arbitrase Olahraga (CAS) yang tetap menjatuhkan sanksi pada Atletico dengan larangan merekrut pemain hingga musim dingin tahun depan membuat pemain asal Prancis ini akhirnya memilih bertahan.

“Keputusan dari CAS sudah diberikan. Atletico tidak bisa membeli pemain. Setelah berbicara dengan penasihat pribadi saya, Eric Olhats, kami memutuskan untuk bertahan,” ujar Griezmann di sebuah acara televisi Prancis Telefoot.

“Ini merupakan momen yang sulit untuk klub. Bakal menjadi kepindahan yang tak terpuji apabila saya pergi sekarang. Kami duduk bersama para petinggi klub dan kami akan kembali musim depan,” lanjutnya.

Keputusan tersebut membuat eks Real Sociedad ini akan merasakan sensasi baru di Atletico yang musim depan mulai bermukim di stadion baru mereka, Wanda Metropolitano.

Manajer Diego Simeone sebelumnya juga telah meminta Griezmann tetap bertahan karena si pemain merupakan penyerang yang tidak tergantikan di dalam skuat.