Guardiola Sebut Gabriel Jesus Petarung Terbaik

gabriel jesusApa yang diperlihatkan Mohamed Salah bersama Liverpool musim ini membuatnya dalam incaran Real Madrid. Akan tetapi pesepakbola internasional Messir itu diklaim amat bahagia dan kerasan di Liverpool.

Salah tampil gemilang bersama Liverpool sejak diboyong dari AS Roma pada jendela transfer musim panas lalu. Gol-gol terus berdatangan darinya.

Di pentas Premier League saja total 15 gol dibuat dari total 18 pertandingan. Sedangkan di Liga Champions termasuk pada babak kualifikasi, delapan gol telah dia buat. Salah pun turut berperan besar dalam kelolosan Mesir ke Piala Dunia 2018.

Ciamiknya penampilan Salah membuat Madrid pun tertarik. Hal tersebut sebelumnya telah diutarakan oleh Pelatih Mesir Hector Cuper.

Namun Georg Heitz, eks direkrut olahraga Basel mengklaim Salah menemukan kebahagiaannya di Liverpool. Itu ia simpulkan lewat percakapannya dengan pesepakbola yang kariernya di Eropa dulu berawal Basel.

“Berdasarkan apa yang dia tulis terhadap saya, apa yang dia aktakan kepada saya melalui sambungan telepon, saya pikir Mo amat bahagia di Liverpool,” kata Heitz kepada Liverpool Echo.

“Saya tak tahu seperti apa Juergen Klopp (manajer Liverpool) secara pribadi akan tetapi dari apa yang saya saksikan mereka berhubungan sangat baik. Jurgen Klopp adalah manajer yang sangat tepat untuknya. Mo cuma butuh bersenang-senang, ini tidak hanya tentang pekerjaan. Baginya, ini adalah permainan. Anda harus membuat dia yakin tentang itu itu.”