Harga Icardi Bisa Mencapai 200 Juta Euro

mauro icardiWanda Nara, agen dari Mauro Icardi menyebut banderol sang klien bisa lebih dari 200 juta Euro melihat kemampuannya masih terus berkembang dan juga karena harga pasaran pemain di era modern sedang gila-gilaan.

Icardi bergabung dari Sampdoria pada tahun 2013 silam dengan banderol sekitar 6,5 juta Euro. Kala itu La Beneamata membeli setengah hak kepemilikannya. Kemudian musim panas 2014 Il Samp menjual sisa kepemilikan penyerang asal Argentina kepada I Nerrazzurri dengan harga yang identik sama besarnya seperti sebelumnya.

Icardi lantas menandatangani pembaharuan kontrak di Agustus 2016 kemarin. Kontrak anyar tersebut mengikatnya di Giuseppe Meazza paling tidak hingga 2021 mendatang.

Dalam kontrak itu Inter juga memasukkan klausul penjualan senilai 100 juta Euro. Akan tetapi Wanda mengaku bila klusul itu harusnya dua kali lipat lebih besar.

“Tak mudah untuk mengatakan itu di sepakbola, anda tak pernah tahu seperti apa kejadian di masa mendatang. Dia masih terikat kontrak, ia berpikir untuk menang dengan Inter, ia nyaman dengan situasinya sekarang ini dan ia mengincar yang terbaik. Akan tetapi masa depan tak memandang siapapun, ada taearan yang sering sulit ditolak,” ucap Wanda.

“Memang betul jika harga pemain di bursa transfer musim panas lalu telah menjadi gila daripada musim sebelumnya (saat Icardi menandatangani kontrak lima tahun saat ini di Inter) dan bila performa Mauro selalu meningkat setiap harinya,” serunya pada Corriere dello Sport.

“Anda akan menyaksikan jika dirinya bakal melakukannya karena tak ada satupun, bahkan dirinya sendiri, yang tahu batasannya,” tutupnya.