Hazard Bakal Sambut Kembalinya Lukaku

eden hazardEden Hazard mengungkapkan dirinya bakal merasa sangat senang menyambut kembalinya Romelu Lukaku, andai memang benar rekan setimnya di timnas Belgia tersebut bakal pulang lagi ke Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Lukaku kabarnya enggan menerima perpanjang kontrak di Everton, untuk memenuhi hasrat bermain di klub yang tampil di Liga Champions musim depan. Hal tersebut membuka kemungkinan si pemain merumput lagi di Stamford Bridge musim depan.

Antonio Conte konon berminat merekrutnya sebagai pengganti posisi Diego Costa, yang isunya akan meninggalkan klub dengan Tiongkok sebagai destinasi favorit.

Hazard pribadi mengaku dirinya belum disodori kontrak anyar oleh manajemen The Blues, tetapi masih merasa nyaman dengan situasinya.

“Saya masih belum tahu untuk sekarang ini, akan tetapi yang pasti saya merasa senang di klub,” tutur Hazard menurut Het Nieuwsbald.

“Waktu saya sudah kembali dari tim nasional, kami masih memiliki waktu untuk bernegosiasi dan tunggu saja apa yang terjadi nanti.”

Hazard lantas bercanda dengan menyebut bila transfer Lukaku bakal sulit terealisasi andai Chelsea memberinya kontrak baru.

“Apabila saya menandatangani kontrak, mungkin mereka tak memiliki yang yang cukup membeli Romelu!” lanjutnya.

“Bercanda. Pemain manapun yang datang, kami bakal siap menyambut musim baru.”