Hazard Isyaratkan Bertahan

Masa depan gelandang Chelsea, Eden Hazard kerap menjadi bahan spekulasi seiring dengan penampilannya yang anjlok di musim ini. Namun, pemain tim nasional Belgia itu mengisyaratkan bertahan di Chelsea bahkan hingga tiga tahun ke depan.

Performa Hazard menurun drastis di musim ini. Sebagai catatan, pada musim lalu dia mencetak 19 gol dan 13 assist dan membawa Chelsea juara Premier League dan Piala Liga Inggris. Namun di musim ini Hazard baru bisa mencetak dua gol dan delapan assist. Dia bahkan dianggap sebagai salah satu faktor penyebab kegagalan The Blues di paruh pertama musim.

Hal itu pun lantas mengundang rumor jika Hazard akan hengkang ke Real Madrid atau Paris Saint Germain setelah kompetisi musim ini berakhir.

Apalagi, gelandang berusia 25 tahun tersebut belum lama ini mengeluarkan pernyataan yang membuat pendukung Chelsea geram. Dalam sebuah sesi wawancara, Hazard mengatakan jika merasa akan sulit menolak tawaran main dari PSG. Dalam kesempatan lain, Hazard kembali mengundang kontroversi atas komentarnya ingin dilatih oleh pelatih seperti Zidane.

“Saya masih ingin memenangkan banyak trofi disini, musim depan, dan pada musim-musim selanjutnya. Anda harus memenangkan banyak pertandingan untuk bisa memenangkan banyak trofi,” jelas Hazard kepada Chelsea TV.

“Untuk bisa mewujudkannya harus bekerja keras karena semua tim ingin bisa mengalahkan Chelsea. Kami sudah siap dengan hal itu. Kami memiliki banyak pemain bagus di salam tim dan saya harap kami bisa memenangkan lebih banyak trofi.”

“Saya selalu merasa gembira selama saya berada di sini. Bahkan saat saya tidak bermain dengan baik, saya tetap merasa nyaman berada disini. Saya tahu inilah sepakbola tetapi saya mencoba tetap tersenyum sepanjang waktu.”

Kontrak Hazard bersama Chelsea sendiri baru akan berakhir pada musim panas 2020.