Ibrahimovic Waspadai Chelsea

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, menuntut konsistensi timnya dalam persiapan duel menghadapi Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 17 Februari 2016 esok. Ibra berharap PSG yang saat ini memegang rekor tidak terkalahkan dapat melanjutkan rangkaian hasil positif tersebut.

Hingga pekan ke-18, PSG kokoh memimpin klasemen sementara Ligue One dengan catatan tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan. Ibra sendiri menjadi top skorer di kompetisi Ligue 1 saat ini dengan torehan 14 golnya.

“Saya pikir performa yang baik saja tidak akan cukup karena kami harus dalam bentuk terbaik saat kembali berlaga di Liga Champions nanti,” ungkap Ibrahimovic.

Penyerang berkebangsaan Swedia tersebut menyadari jika timnya masih harus menjalani beberapa laga menjelang menghadapi anak-anak asuh Jose Mourinho itu. Bahkan mereka akan memasuki masa libur dari 20 Desember 2015 hingga 2 Januari 2016 mendatang.

“Jika saat ini performa kami sedang bagus maka belum tentu akan bagus juga pada bulan Februari nanti. Kami harus melanjutkan hasil positif ini, berlatih dengan keras dan saya pikir hasil yang baik akan mengikuti,” ujarnya menambahkan.
Chelsea
Pada musim lalu PSG berhasil mengatasi Chelsea di babak 16 besar. Mereka unggul agregat gol berkat bermain imbang 1 – 1 di Paris dan 2 – 2 di Stamford Bridge.